Rabu, 13 Mei 2015

5 Cara Gratis Dapat Uang dari Internet

Membahas tentang cara mendapatkan uang secara gratis di internet tidak akan ada habisnya. Ratusan bahkan ribuan website penghasil uang selalu bermunculan setiap tahunnya. Ada yang benar-benar membayar, bahkan ada pula yang scam. Jadi, perlu ketelitian yang lebih jeli dalam memilih program yang benar-benar membayar membernya. Perlu diketahui website yang benar-benar membayar tidak akan memberi iming-iming cepat kaya dan sebagainya, biasanya wesite tersebut memberi bayaran lebih kecil namun tetap konstan dan stabil.

Berikut beberapa website dan cara dapat uang dari internet secara gratis:

1. Mengikuti Paid Survey
Paid survey adalah salah satu cara gratis mendapatkan uang dari internet. Meski tanpa modal, kita dapat bergabung dan langsung memulai survey hari itu juga. Setelah kita mengisi survey, kita akan dibayar oleh pemilik website yang memberikan survey. Kuncinya untuk bisa sukses adalah kita harus jujur dalam mengisi setiap pertanyaan agar kita bisa menerima lebih banyak survey dan bisa melakukan payout. ada 2 situs yang terbukti telah membayar ribuan membernya dan saya juga telah merasakannya. Kedua situs tersebut adalah ipanelonline.com dan nusaresearch.net.

2. Menjadi Affiliate dari situs Affiliasi
Meski tidak memiliki suatu produk, kita tetap bisa berjualan produk fisik, salah satu caranya dengan mengikuti program affiliasi dari situs yang menyediakan program affiliasi. Menjadi affiliate merupakan salah satu cara berbisnis online yang sangat populer baik dalam maupun luar negeri, karena kita hanya menjual produk orang lain tanpa memikirkan stok produk. Biasanya program affiliasi memberi komisi mulai 5-60% tergantung jenis produk yang dijual. Anda bisa mencari program affiliasi di google dengan kata kunci "affiliate indonesia gratis". Jika Anda mau menjadi affiliate dengan komisi hingga 60%, silahkan gabung di rahasiawebsitepemula.com dan rwpjunior.com. Tidak hanya mendapat komisi jika terjadi penjualan, kita juga akan diberi panduan gratis mengenai website dan toko online.

3. Mengikuti Program PTC
PTC atau juga Paid To Click merupakan sebuah situs peyedia iklan online yang diselenggarakan oleh suatu perusahaan atau perorangan. Banyak sekali situs PTC yang bertebaran di internet, jika kita tidak berhati-hati kita bisa terjebak di situs PTC yang banyak menipu membernya. Saat ini ada dua situs PTC yang saya ikuti dan terbukti membayar, yaitu Paidverts.com dan Trafficmonsoon.com.

4. Gabung di Situs Poinweb
Poinweb merupakan situs yang di dalamnya diterapkan sistem bermain sambil ngumpulin poin. Tugas kita hanya main game, ikutan survey, ikutan promo, dll. lalu kita akan dapat poin. Poin tersebut dapat ditukarkan ke pulsa, voucher makanan dan belanja serta uang tunai. Udah banyak banget membernya yang merasakan pulsa gratis dan uang tunai yang langsung masuk ke rekening bank. Pendaftaran gratis di Poin-web.co.id.

5. Aktif dalam Program Paid Surfing
Surfing di sini maksudnya adalah kita aktif mengunjungi website lain dalam situs paid surfing. Jadi dengan bergabung secara gratis dan mulai untuk berselancar, kita akan mendapat dua keuntungan. Keuntungan pertama, kita akan mendapatkan kredit yang bisa ditukarkan untuk kunjungan ke blog kita. Dengan begitu traffic ke blog kita akan meningkat. Keuntungan kedua, kita akan dibayar $0,3 per 1000 surfing. Situs yang terpercaya dalam hal ini adalah HitsEasy4U.com.

Demikian uraian mengenai 5 cara gratis dapat uang dari internet. Hanya dengan modal komputer dan koneksi internet, kita tetap bisa mendapatkan uang dengan gratis. Kuncinya adalah sabar dan dikerjakan secara kontiniu. Salam Sukses..!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan:
bahasa yang santun
tidak mengandung SARA dan pornografi
berkomentar sesuai dengan topik
tidak saling menghina dan mengejek
jika hal tersebut dilanggar maka komentar akan dihapus. terima kasih.