Sabtu, 23 Mei 2015

Apakah Nusaresearch Scam atau Terbukti Membayar?

Belakangan ini sangat marak terjadi kasus penipuan dalam bisnis online dan bermunculan situs-situs yang menipu para membernya, termasuk juga situs survey online. Untuk menepis isu tersebut, pada awal 2013 hadir situs Nusaresearch.net yang sampai saat ini terbukti membayar, belum ada satu member pun atau blog lain yang menyatakan situs ini tidak membayar membernya. Saat tulisan ini dibuat (Mei 2015), jumlah member Nusaresearch.net telah mencapai 143.118 orang. Sistem dalam pembayaran hasil kerja menjawab survey berupa poin yang dapat ditukar dalam bentuk pulsa ataupun uang tunai yang langsung dikirim ke rekening kita. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 500 poin.

Pendaftaran member gratis, hanya mengisi biodata beberapa saat maka sudah terdaftar di situs tersebut. Bagi yang pengen tau lebih dalam mengenai Nusaresearch.net atau pun pengen nyobain surveinya bisa langsung mengunjungi situsnya atau klik gambar di bawah.

https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/kisu

Saat pendaftaran pertama kamu akan mendapat bonus 40 poin yang langsung masuk dalam akun kamu. Surveinya sangat mudah dan singkat. Selain menjawab survey, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan bermain game dan ikutan berbagai kontes yang diadakan pihak Nusaresearch.net. Yang pasti semuanya gratiiiss.. tiiss..tiiss.. Satu hal yang perlu diingat, kamu harus sering buka akun dan email kamu untuk memeriksa undangan survey, jangan sampai undangan survey kadaluarsa karena telat diklik. Jadi, buruan klik gambarnya, isi biodata kamu dan nikmati menjawab survey yang ada di akunmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan:
bahasa yang santun
tidak mengandung SARA dan pornografi
berkomentar sesuai dengan topik
tidak saling menghina dan mengejek
jika hal tersebut dilanggar maka komentar akan dihapus. terima kasih.