Kamis, 07 Mei 2015

Selamat Datang di Blog Suka-Suka

Blog suka-suka adalah  blog keduaku yang lahir setelah blog Warung Belajar Bisnis Online lahir beberapa waktu lalu. Walaupun masih sangat sederhana, besar harapanku nantinya blog ini akan banyak memberikan informasi yang bermanfaat buat para pembaca. Berawal dari hobi browsing, entah itu tentang kesehatan, kecantikan, bisnis, tutorial dan banyak lagi, akhirnya aku memutuskan untuk aktif di dunia blogging sebagai blogger. Sebagai pemula, kuakui sangat sulit mengelola blog apalagi harus rajin-rajin update artikel. Tapi aku mulai bersemangat saat aku membaca beberapa profil yang sukses finasial hanya dari blog.

Keuntungan menjadi seorang blogger adalah kita akan mendapatkan wawasan yang luas, karena kita dituntut untuk banyak membaca berbagai referensi yang menunjang isi postingan kita di blog. Selain itu, kita bisa menambah banyak kenalan walaupun mungkin tidak bertemu langsung, dengan begitu koneksi kita akan semakin luas. Hal ini akan membantu kita bertukar ide dan pengalaman dengan blogger lain. Blog Suka-suka ini memang ditujukan sebagai tempat sharing, berbagi pendapat, informasi, pengetahuan hingga pengalaman penulis dalam berbagai moment.

Saya sebagai admin Blog suka-suka ini akan sangat senang jika blog ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan nikmati isi blog ini walaupun masih sangat sederhana. Wassalam... :)


1 komentar:

  1. "Bergabung ataupun tidak ... Anda tetap akan selalu melakukan pengeluaran,
    pembayaran atau pembelian untuk segala macam kebutuhan Anda !" https://goo.gl/8ne1h8

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan:
bahasa yang santun
tidak mengandung SARA dan pornografi
berkomentar sesuai dengan topik
tidak saling menghina dan mengejek
jika hal tersebut dilanggar maka komentar akan dihapus. terima kasih.