Sabtu, 23 Mei 2015

EasyHits4U, Situs yang Memberi Traffic dan Uang Gratis

Bagi para blogger profesional pasti sudah tidak asing lagi dengan situs EasyHits4U. Namun, bagi blogger pemula ada yang belum tahu apa itu EasyHits4U dan apa manfaatnya bagi kita yang mempunyai blog. EasyHits4U adalah sebuah situs pertukaran traffic yang sangat ramai dengan jumlah member yang sangat banyak. Saat tulisan ini dibuat, membernya telah mencapai 900ribu-an, yang berasal dari seluruh dunia. Dengan jumlah member yang banyak dan aktif, kita akan dengan mudah mendapat traffic untuk website atau blog kita. Jika anda ingin bergabung, silahkan klik gambar di bawah.

Situs Traffic Exchange EasyHits4U
Banyak keuntungan yang diberikan oleh situs ini. Keuntungan tersebut antara lain, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, kita mendapat kredit yang dapat ditukar dengan traffic atau jumlah kunjungan ke blog kita, kita akan dibayar $0.3 tiap 1000 kali surfing, dan mendapat $0.1 per referal aktif. Situs ini sangat cocok bagi para blogger yang kesulitan meningkatkan jumlah pengunjung ke blognya. Cara kerjanya pun cukup gampang. Ada dua cara untuk surfing, pertama surfing dengan ratio 2:1, artinya kita mengunjungi 2 situs member lain selama 15 detik lalu kita akan mendapat 1 kredit. Kedua, surfing dengan ratio 1:1 yang artinya kita mengunjungi 1 situs lain selama 20 detik lalu kita akan mendapat 1 kredit yang dapat kita gunakan untuk mendapat kunjungan ke blog kita.

Uang yang telah kita dapat tadi bisa kita tarik ke akun paypal kita jika sudah mencapai $3, tentunya uang tersebut bisa kita pakai untuk transaksi online.  Jadi, jangan ragu untuk gabung dan mulai rasakan manfaatnya. Yang belum gabung buruan daftar sekarang. EasyHits4U = dapat traffic + uang gratis.
http://www.easyhits4u.com/splash/2/?ref=ukhtipoetry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan:
bahasa yang santun
tidak mengandung SARA dan pornografi
berkomentar sesuai dengan topik
tidak saling menghina dan mengejek
jika hal tersebut dilanggar maka komentar akan dihapus. terima kasih.